oleh

Personel Kodim 0808/Blitar, Terima Sosialisasi Perumahan BP TWP-AD

Blitar – Bertempat di Aula Makodim 0808/Blitar Jl. Ahmad Yani No. 06 Kota Blitar, Pasipers Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Supeno, membuka acara sosialisasi perumahan BP TWP-AD PT. Bunga Properti (Graha Kartika residence), Kamis (17/10/2019).

Dalam kesempatan ini Pasipers Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Supeno saat membacakan sambutan Dandim 0808/Blitar mengatakan, bagi anggota Kodim 0808/Blitar yang belum memiliki rumah tempat tinggal dan berminat untuk mengambil perumahan silahkan menanyakan bagaimana sistem profitnya perumahan yang berkaitan dengan cicilan dan teknisnya.

“Bagaimana langkah yang harus diambil, pertimbangkan betul koordinasikan dengan istri bagi anggota yang ingin mengambil perumahan, Kodim 0808/Blitar akan memfasilitasi bagi anggota Kodim 0808/Blitar yang mau mengambil perumahan dari PT. Bunga Properti (Graha Kartika residence),” ucap Pasipers ini.

Hal senada juga dikatakan oleh Bapak Slamet dari perumahan BP TWP-AD sebelumnya menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan dari Kodim 0808/Blitar. “Kami akan menyampaikan sosialisasi tentang perumahan BP TWP-AD PT. Bunga Properti (Graha Kartika residence), kepada anggota Kodim 0808/Blitar,” ungkapnya.

“Program ini tidak setiap tahun ada, kami berharap kesempatan ini supaya dimanfaatkan betul, dengan adanya perumahan perumahan BP TWP-AD, ini supaya para anggota Kodim Blitar bisa memiliki rumah bagi yang belum punya rumah,” pungkasnya,(gun)

News Feed