oleh

Personel dan Ibu Persit Yonif 511/DY Mengahadiri Jalan Santai Di Pemkot Blitar

BlitarSuasana pagi hari yang cerah di halaman depan Pemkot Blitar terlihat ramai oleh kehadiran masyarakat Blitar untuk mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka Hari Koperasi Nasional ke 72 dan Hari Bhayangkara ke 73 TA. 2019 di Jln. Merdeka No. 105 Kec. Kepanjen Kidul Kota Blitar, Minggu (07/07/2019).

Tepat pukul 07.00 WIB bendera start di kibarkan oleh Plt. Walikota Blitar Bpk. Drs. H. Santoso, M.Pd pertanda jalan sehat telah dimulai.

Kegiatan jalan santai di mulai dari start dan finish didepan kantor Walikota Blitar dengan route melewati jalan Kota Blitar sejauh 3 KM.

Para personel dan Ibu Persit Yonif 511/DY tampak semangat di antara ribuan peserta. Mereka hadir sejak pagi hari dan tidak menyurutkan semangat personel untuk menyelesaikan route yang sudah ditentukan.

Ditempat lain Danyonif 511/DY Letkol Inf Jadi, S.I.P mengungkapkan bahwa kehadiran personel dan Ibu Persit Yonif 511/DY adalah bukti nyata sinergitas antar instansi. Kita selalu aktif dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh instansi Pemkot, Pemkab dan masyarakat umum di Blitar ini.

Kegiatan jalan santai  ini menjadi salah satu upaya Yonif 511/DY bahwa TNI selalu ada di setiap kegiatan masyarakat. Hal tersebut merupakan cara yang mudah untuk mengajak masyarakat menerapkan hidup sehat dan mengisi waktu luang dengan kegiatan positif. Karena selain menjadi hiburan bagi masyarakat di Kota Blitar, kegiatan ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi antara warga bersama anggota Yonif 511/DY.

Acara di garis finish dihibur dengan hiburan dangdut Monata dan penyanyi Jawa Timur yaitu Cak Sodik dilanjutkan pengundian hadiah yang disediakan oleh panitia.(arw/dn)

News Feed