oleh

Peringati HUT, Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi Gelar Bhakti Sosial Dan Do’a Bersama

Ngawi(dsj) – Dalam rangka HUT Ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2021 dan peduli terhadap sesama, Persit KCK Cabang XIX Kodim 0805 Ngawi menggelar Bhakti Sosial dan Do’a bersama, Jum’at (19/03/2021).

Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi Ny. Nurul Totok Prio Kismanto melalui Wakil Ketua Ny.  Wiyono menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu dan doa bersama ini selain dalam rangka HUT Persit KCK yang ke 75, kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk kepedulian Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi terhadap sesama di saat pandemi Covid 19 ini.

Dalam do’a bersama dengan anak yatim piatu ini, Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi Ny. Nurul Totok Prio Kismanto melalui Wakil Ketua Ny. Wiyono berharap Semoga di hari jadinya yang ke 75 ini, Ibu-ibu Persit khususnya ibu-ibu Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi Selalu di beri kesehatan, kekuatan dan keselamatan dalam mendukung penuh para suaminya dalam menjalankan tugas.

Semoga dengan adanya kegiatan bhakti sosial kepada anak-anak yatim piatu ini, bisa bermanfaat dan sedikitnya bisa meringankan beban mereka di saat pandemi Covid 19 ini.

Selain kegiatan bhakti sosial dan do’a bersama dengan anak yatim piatu ini, Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi juga memberikan santunan dan bingkisan kepada para Warakauri di wilayah Kodim 0805/Ngawi.(pudi)

News Feed