oleh

Peringati HUT ke 75 Persit KCK Cabang XVI Dim Ponorogo Gelar Baksos dan Anjangsana

Ponorogo(dsj) – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo, Ny. Irma Sigit Sugiharto hari ini melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan anjangsana dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2021, Jumat (19/03/2021).

Adapun lokasi Baksos dan anjangsana Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo bersama rombongan yaitu Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo yang suaminya sudah meninggal, anak – anak yang sakit dan mengalami disabilitas serta mengunjungi Yayasan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Yatim Piatu/Du’afa.

Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo, Ny.Irma Sigit Sugiharto saat memberikan  sambutan di Yayasan LKSA Yatim Piatu/Du’afa, Desa Joresan, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo diantaranya menyampaikan bahwa kegiatan dimaksud bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan kekeluargan.

“ Sebelumnya saya sampaikan bahwa Bapak Dandim tidak bisa hadir dalam kegiatan ini dikarenakan sedang melaksanakan dinas luar dan Beliau menitip salam baik kepada para pengurus maupun seluruh anak panti Yayasan LKSA, “ katanya.

“ Dengan kegiatan ini saya berharap bisa terus menjalin tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan yang lebih baik lagi antara kami dengan Yayasan LKSA ini. Selanjutnya kami berdoa, semoga Yayasan LKSA ini terus bisa mendidik serta menciptakan anak – anak yang berkualitas, mandiri serta sukses, “ pungkas Ny. Irma Sigit Sugiharto.

Dalam kegiatan Baksos dan anjangsana tersebut, Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo berkenan memberikan bingkisan kepada para istri anggota Kodim 0802/Ponorogo, anak – anak keluarga besar Kodim 0802/Ponorogo yang sedang sakit serta disabiltas dan juga Yayasan LKSA.

Rombongan Baksos dan anjangsana dalam rangka HUT ke 75 Persit tahun 2021 oleh Persit KCK Cabang XVI Dim Ponorogo antara lain:  Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo, Ny.Irma Sigit Sugiharto; Pasipers Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Inf Sukirno serta pengurus Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo.(zai)

News Feed