oleh

Pererat Silaturahmi Dandim Ngawi Di Dampingi Perwira Staf Kunjungi Ponpes Gontor Putri Satu

Ngawi(dsj) – Untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan ulama, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., bersama Perwira Staf melakukan kunjungan ke Pondok pesantren (Ponpes) Gontor Putri 1 Desa Sambirejo Kec Mantingan, Kamis (27/02/2020).

Kedatangan Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., beserta rombongan ini disambut langsung oleh pimpinan Ponpes Gontor Putri Satu Kh. Fairuz Subakir, M.A.,

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan ke Ponpes ini, bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan kalangan para ulama.

Semoga silaturahmi dengan para ulama ini dapat lebih mempererat hubungan sinergis antara TNI khususnya Kodim 0805/Ngawi dengan semua elemen masyarakat,tuturnya.

Dandim juga menyampaikan peran ulama selaku pengayom umat dan segenap tokoh memang sangat dibutuhkan guna membantu mewujudkan kondusifitas wilayah khususnya di Kabupaten Ngawi ini.

Dandim juga mengajak pimpinan pondok pesantren Gontor Putri untuk bersama – sama menjaga dan memelihara situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif, ungkapnya.

Sementara, Pimpinan Ponpes Gontor Putri Kh. Fairuz Subakir, M.A., menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Dandim beserta rombongan di Ponpes Gontor Putri ini.

Beliau sangat senang dan bangga sekali Kepada Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., beserta rombongan karena di sela – sela kegiatan nya yang sangat padat bisa menyempatkan waktunya untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke Ponpes kami ini, semoga dengan silaturahmi ini hubungan kita semakin erat, ucapnya.(p21yo)

News Feed