oleh

Penyiapan Posko TMMD Ke 109 Oleh Satgas Dipimpin Kapten Inf Priyo Sujatmiko

Nganjuk(dsj) – Kegiatan pelaksanaan TMMD ke 109 yang di selenggarakan Kodim 0810/Nganjuk TA. 2020 di pusatkan di Dusun Magersari Desa Bajulan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk yang akan di buka tanggal 22 September 2020. Sabtu (19/09/2020)

Sebagai pendukung sarana dan prasarana sudah mulai awal di persiapkan untuk membantu kelancaran kegiatan TMMD ke 109 Kodim 0810/Nganjuk, termasuk penyiapan posko di lokasi TMMD yang di pimpin Kapten Inf Priyo Sujatmiko

Kapten Inf Priyo menyampaikan keberadaan posko ini nanti akan di gunakan untuk memantau dan mencatat perkembangan baik sasaran fisik maupun non fisik kegiatan satgas TMMD dan juga keterlibatan jumlah personil dan dukungan logistik selama kegiatan TMMD berjalan.

Untuk penyiapan posko di lokasi membutuhkan tempat yang sangat strategis, agar nanti memudahkan memantau perkembangan kegiatan TMMD, harapannya setiap perkembangan secara administrasi dan perhubungan serta kebutuhan lainnya dapat di kendalikan melalui posko ini.

Kapten Inf Priyo menambahkan, terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari semua pihak yang sudah ikut membantu mensukseskan pembuatan posko dilokasi TMMD ini, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun dan nantinya akan bermanfaat untuk masyarakat Dusun Magersari Desa Bajulan serta masyarakat sekitarnya.(rizal)

News Feed