oleh

Pembinaan gerasi muda dalam wadah Saka Wira Kartika Koramil 0810/12 Pace

Nganjuk – Maraknya peredaran Narkoba, Sex bebas dan Bobroknya mental di kalangan remaja membuat kita kawatir kemana arah generasi kita kedepan, hal ini tidak bisa di biarkan dan kita harus berbuat sesuatu khususnya bagi generasi muda. Jumat 30/05/2019

Koramil 0810/12 Pace di bawah asuhan Bati Wanwil Serka Subiantoro dan dua anggota Pamong Saka Serka Warsimin, Serda Agus Lesmana mengadakan pembinaan generasi muda melalui wadah Saka Wira Kartika Koramil 0810/12 Pace.

Dalam membina generasi muda yang berkarakter dan berbudi pekerti serta berwawasan kebangsaan Koramil 0810/12 Pace di samping tugas pokok sebagai Pertahanan Negara memiliki kuwajiban membentuk generasi penerus bangsa yang memiliki dedikasi yang tinggi.

Hal ini mendapat apresiasi yang luar biasa dari orang tua dan masyarakat terbukti dengan banyaknya siswa siswi yang bergabung dengan Saka Wira Kartika Koramil 0810/12 Pace,

Salah satu orang tua anggota Saka Wira Kartika Koramil 0810/12 Pace Bpk. Suwandi mengatakan kami sangat bangga anak kami bisa bergabung dengan Saka Wira Kartika Koramil 0810/12 Pace sehingga terhindar dari pergaulan yang negatip dan menjadi anak yang berbudi pekerti luhur.

Koramil 0810/12 Pace memilki peran yang luar biasa dalam membina generasi muda yang berkarakter, berbudi pekerti luhur serta berwawasan kebangsaan khususnya di wilayah Kecamatan Pace, besar harapan kita semua pada generasi kita kedepan.(@djie10)

News Feed