oleh

Pembinaan Fisik Anggota Baru Korem 081/DSJ

Puluhan anggota baru Korem 081/DSJ melaksanakan pembinaan fisik dengan lari berkeliling Makorem 081/DSJ yang berada di Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (23/1/19).

Lari yang tampak dilaksanakan dengan penuh semangat dan bernyanyi lantang itu, turut didampingi oleh personel dari Jasrem 081/DSJ Pelda Sukoco.

Menurut Pelda Sukoco, pembinaan fisik terhadap personel yang baru merupakan instruksi langsung dari Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si.

“Ini semua bertujuan untuk membina dan menyiapkan fisik mereka sebelum nantinya akan bertugas atau masuk ke satuan jajaran Korem 081/DSJ,” ujarnya.

Ia menjelaskan, harapannya agar begitu mereka bertugas di satuannya masing-masing, mereka memiliki kondisi fisik yang prima dan sudah siap untuk mengemban berbagai tugas yang bangsa dan negara berikan.

“Terlebih rata-rata mereka ini nantinya kebanyakan akan bertugas sebagai seorang Babinsa, tentunya tuntutan tugas sebagai Babinsa tidaklah mudah dihadapkan dengan pembinaan yang harus dilaksanakan di wilayah teritorialnya,” tutupnya.

News Feed