oleh

Pembersihan Lapangan Upacara Pembukaan TMMD ke-106 selesai, Anggota Kodim 0802 Siapkan Sarana Pendukung

Ponorogo – Setelah bekerja sehari penuh (25/09/2019) anggota Kodim 0802/Ponorogo bersama warga masyarakat Desa Sooko telah selesai melaksanakan pembersihan lapangan Upacara Pembukaan  TMMD ke-106 Kodim 0802. Kegiatan dilanjutkan dengan proses penyiapan lokasi pendukung pada Upacara Pembukaan TMMD.(26/09/2019)

Lokasi sarana pendukung pada Upacara Pembukaan TMMD ke-106 Kodim 0802/Ponorogo ini anatara lain, tempat transit Undangan dan Peserta Upacara, lokasi masyarakat yang akan hadir pada pelaksanaan Upacara, lokasi penampilan kesenian daerah dan lokasi stand pameran produk unggulan Desa-Desa di wilayah Kecamatan Sooko.

Ditemui disela-sela penyiapan lapangan Upacara ini, Kapten Inf Edi Purwanto yang memimpin kegiatan menuturkan bahwa, “Selain untuk membuka secara resmi pelaksanaan TMMD ke-106, Upacara Pembukaan dan Penutupan TMMD ke-106 Kodim 0802/Ponorogo juga direncakan sebagai ajang pameran produk unggulan desa-desa di wilayah Kecamatan Sooko. Hal ini sejalan dengan salah satu tujuan dilaksanakannya TMMD ke-106 yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mendukung kemajuan wilayah. Maka kami siapkan lokasi stand pameran produk-produk unggulan serta lokasi sosialisasi program-program pemerintah daerah,” pungkasnya.(zai/ddk)

News Feed