oleh

Pelda Jiono : Sinergitas TNI, Polri Dan Masyarakat, Terciptanya Kamtibmas Yang Kondusif

Madiun(dsj) – Pemerintah Kecamatan Sawahan menggelar pembinaan tiga pilar, plus elemen masyarakat, dalam rangka membangun Sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat, guna mewujudkan situasi kantibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sawahan, bertempat di Balai Desa Sidomulyo, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun, Selasa (25/2/2020) malam.

Hadir dalam kegiatan, Camat Sawahan Haryono, Danramil 0803/17 Sawahan, Kodim 0803/Madiun diwakili Pelda Jiono, Kapolsek Sawahan diwakili Wakapolsek Iptu Dwiyono, Kepala Desa  Sidomulyo Drs. Setiyo Margono, Babinsa, Babinkamtibmas, Linmas, Tomas, Toga, Toda dan undangan lainnya.

Camat Sawahan Haryono mengatakan, bahwa kegiatan pembinaan tiga pilar plus tersebut bertujuan untuk mengukuhkan kerukunan serta menguatkan sinergitas TNI, Polri dan masyarakat di Kecamatan Sawahan.

Sementara Danramil 0803/17 Sawahan, Kodim 0803/Madiun yang diwakili Pelda Jiono usai kegiatan saat ditemui mengungkapkan, tujuan acara ini dalam rangka membangun dan memupuk Sinergitas TNI, Polri dan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Sawahan,

“Selain itu, untuk memberi pengetahuan dan pemahaman kepada masyarakat tentang banyaknya informasi yang menyesatkan, agar tidak mudah terpengaruh dengan adanya berita hoax, kita harus memupuk rasa gotong-royong di kalangan masyarakat,” ungkapnya.(arifs)

News Feed