oleh

Pekan Panutan Pajak, Kodim Dan Pemkot Madiun Ajak Masyarakat Taat Pajak

Madiun(dsj) – Berbagai upaya dilakukan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Madiun bersama Pemerintah setempat mengajak masyarakat agar taat membayar pajak. Salah satunya melalui Pekan Panutan Pajak Spectacular yang digelar di Taman Lalu Lintas Bantaran, Kota Madiun, Minggu (15/3/2020) pagi.

Acara yang dibuka oleh Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH,.MM.,M.Pd., dan dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kota Madiun tersebut berjalan sangat meriah, dan diikuti oleh ratusan warga Kota Madiun.

Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH.,MM.,M.Pd., mengajak seluruh masyarakat menjadi warga negara yang baik. Salah satunya, dengan taat membayar pajak. Walikota berharap masyarakat bayar pajak tepat waktu. Sumbangsih masyarakat akan pajak penting terhadap pembangunan negara.

Sementara, disela-sela acara, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., yang diwakili Kasdim 0803/Madiun Mayor Arm Mulyadi mengungkapkan, sudah menjadi tugas kita jajaran Forkopimda untuk mendorong dan memberi contoh kepada seluruh warga masyarakat untuk mengisi dan taat membayar pajak.

“Masyarakat harus ikut membantu dalam pembangunan negara, salah satunya dengan taat membayar pajak,” tandasnya.(arifs)

News Feed