oleh

Peduli Masyarakat, Babinsa Koramil/10 Sine Bantu Pengecoran Pondasi Mushola

Ngawi(dsj) – Babinsa Koramil 0805/10 Sine Koptu Ahmad Yulianto beserta satu orang anggota bersama masyarakat gotong – royong membangun pondasi Masjid Al Fatah bertempat di Desa Pandansari Kecamatan Sine, Jumat  (28/02/2020).

Sarno salah satu tomas Desa Pandansari menyampaikan bahwa Masjid Al Fatah tersebut dibangun dengan dana swadaya dari masyarakat serta bantuan dari para donatur, saat ini pembangunan baru masuk pembuatan pondasi dan pengecoran tiang utama.

Diharapkan dengan dibangunya masjid itu maka akan mampu menampung jamaah lebih banyak yang ada di Desa Pandansari ini,tuturnya.

Koptu Ahmad mengatakan sebagai seorang Babinsa dirinya akan selalu siap membantu dalam berbagai kegiatan yang ada di masyarakat, baik kegiatan sosial ataupun kegiatan apa saja.

Hal ini juga wujud kepedulian dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat guna meningkatkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat serta untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat.

Kami terus membangun hubungan baik dengan warga melalui kegiatan-kegiatan yang langsung bersentuhan dengan mereka, dengan ikut langsung dalam pembangunan maka antusiasme warga untuk bergotong royong juga semakin baik,ucap Koptu Ahmad.(p21yo)

News Feed