oleh

Peduli Keselamatan Anggotanya, Dandim Ngawi Perintahkan Anggota Selalu Patuhi Himbauan Pencegahan Penyebaran Covid 19

Ngawi(dsj) – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus korona Kodim 0805/Ngawi memasang tenda sterilisasi dan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan bertempat di Makodim Jl. Ja Suprapto No 01 Ngawi, Kamis (26/03/2020).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., sangat peduli terhadap keselamatan para anggotanya hal di tunjukan dengan tidak bosan – bosannya Dandim selalu mengingatkan dan memerintahkan anggotanya agar selalu mematuhi himbauan tentang pencegahan dan antisipasi penyebaran virus korona yang di sampaikan oleh komando atas maupun Dinkes setempat.

Selain itu Dandim juga memerintahkan anggota untuk melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh Makodim baik itu di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan Kodim Ngawi juga memasang tenda sterilisasi yang di pasang di depan penjagaan Makodim.

Tujuannya dari pemasangan tenda sterilisasi ini adalah untuk melakukan proses pembersihan dan penyemprotan cairan desinfektan kepada seluruh anggota Kodim maupun tamu-tamu yang datang ke sini.

Dandim juga menyampaikan bahwa Kodim 0805/Ngawi juga sudah melakukan berbagai upaya pencegahan sesuai dengan standar yang telah ditentukan,tuturnya.

Selain di Makodim seluruh Jajaran Kodim 0805/Ngawi juga sudah melakukan berbagai langkah upaya pencegahan atau antisipasi untuk meminimalisir atau menekan penyebaran wabah virus korona.(pudi)

News Feed