oleh

Peduli Kebersihan Obyek Wisata, Babinsa 0806/07 Watulimo Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bareng

Trenggalek(dsj) – Dalam rangka meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, Babinsa Koramil 0806/07 Watulimo jajaran Kodim 0806/Trenggalek Sertu Edy Sutomo bersama masyarakat melaksanakan kerja bhakti pembersihan area wisata Pantai Blado, Kecamatan Watulimo, Trenggalek, Senin (29/3/21).

Saat dikonfirmasi Babinsa Sertu Edy mengatakan,Guna menjaga dan mempertahankan keindahan pesona area wisata Pantai Blado dibutuhkan peran bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih rapi dan indah sehingga dapat menarik minat wisatawan datang berkunjung.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita dalam menjaga tempat wisata yang berada di desa binaan kami. Tentunya dengan lingkungan pantai yang bersih dan sehat akan lebih meningkatkan daya tarik wisata pantai ini,” ungkap Sertu Edy.

“Selaku Babinsa yang mempunyai wilayah pesisir pantai saya harus dapat memberikan teladan dan menjadi pelopor masyarakat dalam setiap kegiatan. Pembersihan pantai Blado ini sering kami lakukan, setidaknya sekali dalam dua minggu. Hasilnya seperti yang diharapkan, Pantai Blado senantiasa bersih dan sehat, sehingga menarik banyak wisatawan untuk berkunjung,” pungkas Sertu Edy.(fr)

News Feed