oleh

Peduli Anggotanya, Dandim Ngawi Bagikan Masker Dan Handsanitizer Kepada Seluruh Anggota

Ngawi(dsj) – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., terus melakukan cara dan upaya salah satunya adalah membagikan masker dan Handsanitizer kepada seluruh anggota Makodim dan jajarannya bertempat di Lapangan Makodim Jl. Ja Suprapto No 01 Ngawi, Kamis (16/04/2020).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menyampaikan bahwa apa yang di lakukannya itu adalah sebagai bentuk kepedulian pimpinan dalam mengamankan anggotanya dari penyebaran Covid-19 ini.

Kita semua berupaya semaksimal mungkin untuk bisa mengamankan diri kita dan keluarga dari ancaman Covid 19 ini dengan melaksanakan protokol kesehatan serta aturan termasuk protap yang ada, termasuk di dalamnya  menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) terutama masker ini, tuturnya.

Kepada para anggota yang bertugas di Posko Pencegahan dan penanganan Covid 19 Dandim memerintahkan agar selalu menjaga faktor keamanan patuhi prosedur tetap dan SOP yang telah di tentukan.

Dan untuk para Babinsa yang ada di wilayah Dandim meminta agar selalu menghimbau warga masyarakat agar tetap tenang jangan panik dan juga jangan menganggap remeh tentang penyebaran Covid 19 ini.

Selain itu Dandim juga mengingatkan para Babinsa agar selalu memonitor warga masyarakat yang datang dari luar kota maupun luar negeri agar melaksanakan Prosedur yang sudah di tetapkan yaitu melaksanakan pengecekan kesehatan serta isolasi mandiri.

Babinsa agar mengingatkan masyarakat yang mempunyai saudara di luar daerah agar memberitahu kepada saudaranya agar jangan melaksanakan mudik dulu sampai situasi benar – benar di nyatakan aman dari penyebaran Covid 19 ini.(pudi)

News Feed