oleh

Patroli Gabungan Anggota Koramil 04 Dan Polsek Padas Bubarkan Warga Yang Berkerumun

Ngawi(dsj) – Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19 aparat gabungan dari Koramil 0805/04 Padas dan Polsek Padas melaksanakan patroli pembubaran kepada warga masyarakat yang masih berkerumun pada malam hari bertempat di wilayah Kecamatan Padas, Selasa Malam (28/04/2020).

Petugas gabungan dari TNI – Polri ini meminta kepada warga masyarakat yang masih berkerumun untuk membubarkan diri guna memutus rantai penyebaran wabah Covid 19.

Ada lokasi yang dijadikan tempat nongkrong oleh masyarakat ini langsung di datangi sama petugas dengan cara pendekatan baik, dan meminta bisa membubarkan diri untuk kembali ke rumah masing-masing.

Kegiatan patroli gabungan TNI – Polri ini rutin terus di lakukan dan ditingkatkan, pada saat ini lebih kepada mensosialisasikan mengenai pencegahan penyebaran virus corona, dengan tidak berkumpul atau berkerumun untuk sementara waktu sesuai imbauan pemerintah.

Tak hanya itu, patroli gabungan ini juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu memakai masker, di harapkan masyarakat memahami kondisi saat ini, untuk menjaga dirinya masing-masing dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19 ini.(pudi)

News Feed