oleh

Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Sukokidul Turut Dampingi Proses Penyaluran BLT

Trenggalek(dsj) – Babinsa Sukokidul Koptu Suparno, anggota Koramil 0806/10 Pule turut dampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Sukokidul, Kecamatan Pule, Trenggalek, Sabtu (28/11/20).

Babinsa Koptu Suparno saat di konfirmasi awak media menagatakan, Kegiatan pendampingan tersebut dilakukan guna memberikan rasa aman pada masyarakat sekaligus memastikan tepat sasaran kepada warga yang berhak menerima.

Koptu Suparno dalam melaksanakan pendampingan juga berpesan agar bantuan dari pemerintah ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan juga berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 bagi masyarakat yang masuk kategori tidak mampu.

Terpisah, Pjs Danramil 0806/10 Pule Kapten Inf Panut menyampaikan, Untuk menjamin keamanan dan kelancaran penyaluran BLT DD tepat sasaran, kami telah tugaskan para Babinsa untuk mendampingi serta memonitor dan mengamankan jalannya penyaluran BLT di wilayah desa binaan masing-masing.(fr)

News Feed