oleh

Pastikan Berjalan Aman Dan Lancar, Anggota Koramil Paron Pantau Vaksinasi Pelajar

NGAWI(dsj) – Agar kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, Anggota Koramil 02/Paron Kodim 0805/Ngawi Sertu Sugiono bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan kegiatan vaksinasi yang di khususkan untuk para pelajar SMA dan SMK se wilayah Kecamatan Paron bertempat di UPT Puskesmas Kecamatan Paron, Jum’at (17/09/2021).

Di sela-sela kegiatannya Sertu Sugiono menyampaikan bahwa serbuan Vaksinasi kepada para pelajar ini merupakan program utama pemerintah dalam upaya percepatan penanganan pandemi Covid 19.

Ia juga menyampaikan kegiatan serbuan vaksinasi untuk para pelajar ini bertujuan untuk membentuk herd imunity atau kekebalan kelompok para pelajar, sehingga diharapkan nantinya mereka dapat melaksanakan aktivitas belajar mengajar secara tatap muka, walaupun dalam situasi pandemi, ucapnya.

Dalam kesempatan ini Sertu Sugiono bersama Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada para siswa dan siswi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan sesering mungkin, menjaga jarak aman dengan orang lain, menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas di luar rumah.

Walau sudah divaksin, diharapkan adik-adik semua tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada,” tegasnya.(pry)

News Feed