oleh

Pasi Rengar 081/DSJ Sosialisasikan Zona Integritas WBK-WBBM

Setelah pelaksanaan kegiatan peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M, Pasi Rengar Rem 081/DSJ Mayor CKU Sugiyanto memberikan sosialisasi tentang Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK-WBBM) kepada seluruh anggota dan Persit Korem 081/DSJ beserta Satdisjan, bertempat di Aula Jenderal Sudirman, Jl. Pahlawan No. 50, Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (21/11/2018).

Dalam sosialisasinya, Pasi Rengar menyampaikan tentang peraturan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara – Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014 yang di dalamnya mengatur terkait pedoman pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Instansi Pemerintah.

“Berkaitan dengan itu, Korem 081/DSJ akan berusaha mewujudkan dengan mencanangkan pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK-WBBM),” ujarnya.

Mayor CKU Sugiyanto, memahami arti pentingnya pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM, harus mampu menjadi ukuran kinerja keberhasilan peningkatan satuan Korem 081/DSJ dan jajaran.

“Sehingga reformasi dalam birokrasi merupakan salah satu langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem pemerintahan yang baik, efektif dan efisien. Sehingga organisasi pemerintah dapat melayani dengan cepat, tepat, dan profesional,” jelasnya.

“Sedangkan untuk rencana pelaksanaan pencanangannya akan dilaksanakan pada tanggal 28 November 2018 dengan mengundang seluruh Dandim jajaran serta instansi terkait,” pungkasnya.

News Feed