oleh

Pangdam V Brawijaya Tinjau Latihan Pratugas Yonif 516 di Tulungagung

Tulungagung(dsj) – Kepala Staf Kodim 0807/Tulungagung Mayor Inf Muji Wahono mendampingi Danrem 081/DSJ, Bupati, Ketua DPRD dan Forkopimda Tulungagung menyambut kunjungan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe, P.B. yang bertolak dari Blitar menuju Kaligentong Kompleks Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Kamis (05/03/2020).

Pangdam saat berbincang santai dengan Forkopimda Tulungagung menyampaikan maksud kunjungannya beserta rombongan ke Tulungagung adalah dalam rangka kunjungan kerja meninjau kesiapan latihan pratugas Yonif Mekanis 516/Caraka Yudha di wilayah Kaligentong Kompleks yang akan ditugaskan ke perbatasan Papua. Kunjungan ini juga dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Forkopimda Tulungagung.

Acara silaturahmi dengan Forkopimda Tulungagung dikemas secara santai di ruang tamu Pos Penghijauan Kodam V/Brawijaya yang juga digunakan sebagai Sekolah Teritorial Korem 081/DSJ. Usai berbincang-bincang, Pangdam bersama Forkopimda Tulungagung mengunjungi pos lokasi pratugas yang berada di depan Pos Penghijauan Kodam V/Brawijaya.

Selama berjalannya kegiatan, Kodim Tulungagung menyiagakan para prajurit Kodim Tulungagung di titik-titik khusus dalam rangka pengamanan rute. Kasdim Tulungagung menjelaskan, bahwa kunjungan Pangdam ke Tulungagung hingga kembali dari Tulungagung harus dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami tempatkan pasukan di titik-titik khusus untuk mengamankan rute demi kelancaran kegiatan.” tutur Kasdim.(hrm)

News Feed