oleh

Pamen Jajaran Korem 081/DSJ Laksanakan Garjas Periodik

Surabaya – Kebugaran fisik yang prima merupakan syarat mutlak yang harus dipunyai oleh seluruh prajurit TNI-AD, tak terkecuali oleh perwira menengah (Pamen) jajaran Korem 081/DSJ.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasipers Rem 081/DSJ saat mengikuti kegiatan Garjas (kesegaran jasmani) Periodik bagi Pamen jajaran Kodam V/Brawijaya, bertempat  di Lapangan Yonif Mekanis 516/ Caraka Yudha , Surabaya, Jawa Timur, Jumat (3/5/19).

Menurutnya, kegiatan Garjas yang dilaksanakan merupakan progam rutin yang harus dilaksanakan oleh setiap prajurit, yang bertujuan guna memelihara dan meningkatkan kebugaran fisik.

“Sehingga dengan mempunyai kondisi fisik yang prima, diharapkan semua prajurit mampu melaksanakan atau menjawab berbagai tantangan tugas yang dihadapinya dimanapun berada dan kapanpun,” terangnya.

Ia menjelaskan, apalagi sebagai seorang perwira seperti dirinya, tentunya tuntutan tugas dan tanggung jawab yang diemban lebih besar dalam optimalisasi pencapaiaan setiap tugas di lapangan.

“Untuk itulah, setiap harinya kami senantiasa mensiasati di tengah kesibukan, dengan berusaha mencari waktu untuk melaksanakan pembinaan fisik secara rutin dan teratur,” tutupnya.

Selain Para Kasi, tampak juga Para Dandim dan Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 081/DSJ yang turut mengikuti kegiatan Garjas Periodik Semester I Tahun 2019. (arw)

News Feed