oleh

Optimalisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Kasdim Ngawi Bersama Forkopimda Ngawi Ikuti Webinar

Ngawi(dsj) – Dalam Rangka Optimalisasi Pendisplinan Protokol Kesehatan Menuju Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19 di Wilayah Provinsi Jawa Timur, Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Wiyono bersama Forkopimda Kab.Ngawi mengikuti web seminar bertempat di ruang rapat Sekda Kab.Ngawi, Rabu (29/07/2020).

Dalam kegiatan web seminar kali ini mengambil tema “Optimalisasi Pendisplinan Protokol Kesehatan Menuju Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19”, yang di awali dengan pengarahan Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan,S.E.

Dalam arahannya Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan,S.E., menyampaikan bahwa kegiatan webinar ini untuk membahas tentang optimalisasi pendisiplinan guna mewujudkan masyarakat produktif dan aman Covid-19.

Dalam kesempatan ini Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan,S.E., juga mengajak jajaran TNI -Polri dan seluruh elemen masyarakat untuk selalu bekerja sama dan saling bersinergi dalam rangka mencegah penyebaran Covid -19 ini.

Sementara itu Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Wiyono sehabis pelaksanaan Webinar ini menyampaikan bahwa Kodim 0805/Ngawi akan selalu mendukung langkah – langkah pemerintah pusat maupun daerah dalam rangka Optimalisasi Pendisplinan Protokol Kesehatan Menuju Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19 ini.(pudi)

News Feed