oleh

Opening Perkasa Fitnes 501, Dandim Madiun : Fitnes Membentuk Postur Prajurit Guna Menunjang Tugas Pokok Ke Depan

Madiun(dsj) – Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 501 Bajra Yudha menggelar Grand Opening Perkasa Fitness serta 501 Shooting Club di Yonif 501/BY, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Madiun, Minggu (01/03/2020).

Hadir dalam acara grand opening tersebut Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH.MM.M.Pd., Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., Kapolres Madiun Kota AKBP Bobby Aria Prakasa, Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto.

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., saat ditemui mengatakan, dengan melaksanakan kegiatan olahraga fitnes, menjadikan prajurit yang makin sehat, sekaligus membentuk postur prajurit gagah dan kekar.

Dijelaskan pula, dengan rajin berolahraga akan membuat tubuh menjadi sehat dan jadikan olahraga merupakan suatu kebutuhan bukan merupakan suatu kewajiban.

“Dengan hadirnya alat fitnes ini, diharapkan setiap prajurit akan termotivasi untuk membentuk postur yang ideal guna menunjang tugas ke depan,” tuturnya.

Sementara itu, Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setiawan, Komandan Yonif Para Raider 501/BY mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, bahwa di Yonif Para Raider 501/BY telah terbangun fasilitas olahraga yaitu Gedung Fitness, pada hari ini kita semua bisa hadir dan kumpul di tempat ini dalam rangka peresmian Gedung Fitness ini.

Danyonif 501 menambahkan, Perkasa Fitness ini merupakan dukungan dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa untuk mempersatukan bangsa. “Perkasa Fitnes ini kita buka untuk umum, dan dipandu oleh instruktur berpengalaman,” pungkasnya.(arifs)

News Feed