oleh

Monitoring Kegiatan di Desa, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ajak Warga Untuk Tidak Bosan Patuhi Protokol Kesehatan

Ponorogo(dsj) – Kesadaran untuk patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan covid-19 merupakan hal penting untuk bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona. Untuk itu kita semua berkewajiban mengajak dan saling mengingatkan akan pentingnya disiplin protokol kesehatan dalam setiap kegiatan sehari hari.

Anggota Koramil tipe B 0802/09 Balong, Serda Pujono yang menjadi Babinsa Desa Sedarat mendatangi dan mengajak warga di desa binaan yang sedang menerima bantuan sosial dari pemerintah agar tetap berlaku disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19.

” Saya bersama para relawan covid-19 Desa Sedarat hari ini melaksanakan monitoring  pemberian bantuan sosial kepada warga di desa binaan agar kegiatan berjalan lancar dan aman termasuk aman dari virus corona, ” kata Sersan Dua Pujono.

” Saling mengingatkan dalam hal kebaikan, termasuk mengajak warga untuk tetap disiplin terhadap protokol kesehatan pencegahan covid-19 adalah tugas kita bersama agar pandemi ini segera berakhir, ” terang Babinsa Desa Sedarat tersebut.

Tetap patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19, merupakan langkah yang tepat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Ayo jaga diri, jaga keluarga dan jaga negara dari covid-19 dengan terus disiplin memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas serta menghindari kerumunan.(zai)

News Feed