oleh

Minggu Militer, Prajurit Kodim 0803/Madiun Laksanakan Lari Jalanan

Madiun – Kodim 0803/Madiun menggelar kegiatan lari jalanan dalam rangka Minggu Militer yang merupakan kegiatan rutin setiap bulan pada minggu ke empat bulan berjalan, Rabu (29/1/2020).

Kegiatan tersebut mengambil start di Makodim 0803/Madiun kemudian mengelilingi Kota Madiun dan kembali finish di Makodim 0803/Madiun dengan jarak sekitar 6 kilometer.

Kegembiraan, keceriaan, serta kekompakan yang penuh semangat tampak dari raut wajah para Prajurit Kodim 0803/Madiun. Bahkan dengan penuh semangat mereka juga menyanyikan lagu-lagu perjuangan guna menambah rasa nasionalisme dan juga militansi prajurit.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., melalui Pasi Ops Kapten Arm Ragil Nurcahyo Anwar menjelaskan menjelaskan bahwa kegiatan Minggu Militer yang dilaksanakan hari ini, merupakan program dari komando atas.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan guna terus memelihara pengetahuan, keterampilan dan kemampuan serta kedisiplinan prajurit khususnya jajaran Kodim 0803/Madiun,” ujarnya.

“Kegiatan ini juga bertujuan guna menjaga dan meningkatkan ketahanan, serta kekuatan fisik dan stamina. Dengan kondisi fisik yang prima setiap prajurit dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,” tandas Pasi Ops Kapten Arm Ragil Nurcahyo Anwar.(arifs)

News Feed