oleh

Menjelang Perayaan Natal Persit Yonif 511/DY Melaksanakan Bakti Sosial

Blitar – Menjelang perayaan Hari Raya Natal tahun 2019 dan tahun baru 2020, Persit Yonif 511/DY melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian bingkisan di Panti Asuhan Bhakti Luhur – Wates Kab. Blitar dalam rangka Perayaan Natal Yesus Kristus. Harapannya, dapat dirayakan dengan penuh suka cita dan kedamaian, Senin (23/12/2019)

Ketua Persit KCK Cabang XXIV Yonif 511 Ny. Ria Luky Ariesta dalam sambutannya menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Persit kepada masyarakat.

Ia berharap, dengan memberikan bantuan sosial ini kepada masyarakat bisa mengurangi beban dan bisa membantu masyarakat yang menerima bantuan dalam memenuhi kehidupannya.

Jangan dilihat dari besar kecilnya bentuk bingkisan yang diberikan, semoga yang diberikan dapat digunakan sebaik mungkin.

Perwakilan dari penghuni panti asuhan mengucapkan terimakasih kepada Yonif 511/DY karena ibu-ibu Persit langsung datang ke panti asuhan dan membaur dengan warga.

Kita tidak hanya bekerja saja tetapi juga harus melakukan kegiatan sosial dan sangat penting bagi kita dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara amat terlebih untuk sesama, kata Lettu Inf Kasbollah selaku Pabintal Yonif 511/DY.

Kiranya bingkisan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka guna memenuhi kebutuhan Natal dan biaya yang seharusnya untuk membeli keperluan menjelang Natal dapat digunakan untuk kebutuhan lainnya, Tambah Pabintal.(arw/dn)

News Feed