oleh

Menjaga Kebugaran Tubuh, Prajurit Kodim 0803/Madiun Senam Pagi

Madiun(dsj) – Anggota Kodim 0803/Madiun melaksanakan senam sehat setelah melaksanakan apel pagi. Senam ini guna menjaga kebugaran tubuh hingga terhindar dari penyakit, terutama wabah Covid-19 yang belum berakhir ini.

Senam sehat di pimpin oleh Bintara Staf Operasi Peltu Agus Priyanto dan di ikuti oleh prajurit Kodim 0803/Madiun dengan penuh semangat.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., melalui Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kapten Arm Ragil Saputro mengatakan, bahwa senam atau olahraga adalah kebutuhan yang harus dilakukan setiap prajurit untuk mencapai kebugaran dan kesehatan.

“Prajurit harus memiliki fisik dan mental yang prima, karenanya itu harus dicapai dengan olah raga. Kami ajak dan berikan kesempatan kepada prajurit Kodim Madiun untuk merasakan manfaat senam yang luar biasa ini,” kata Pasi Ops, Senin (29/6/2020).

Disampaikannya, pelaksanaan kegiatan senam pagi ini dimaksudkan untuk memelihara dan melatih kebugaran tubuh serta menyiapkan organ tubuh dalam sebelum melaksanakan dinas rutin.

Seluruh Prajurit Kodim 0803/Madiun tampak sangat antusias dan semangat mengikutinya. Karena gerakannya sederhana, menyenangkan dan menyehatkan.(arifs)

News Feed