oleh

Mengisi Waktu Sore Hari, Anggota Satgas TMMD ke 106 Bermain Volley Bersama Masyarakat

Ponorogo – Hari telah sore, kegiatan rehab RTLH sasaran TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo telah dilaksanakan untuk target kerja hari ini. Untuk mengisi waktu sore hari, anggota Satgas TMMD ke 106 yang dipimpin oleh Lettu Lek Budi A.R. menyempatkan diri untuk berolah raga bola volley bersama masyarakat di lapangan bola Volley Dusun Sombro Desa Sooko, Senin (21/10/2019).

Lettu Lek Budi A.R. menuturkan, “Selain untuk menjaga kebugatan fisik anggota selama melaksanakan tugas TMMD ke 106, sore hari ini kami bermain bola volley juga untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat Desa Sooko. Melalui olah raga bersama ini kaminlebih mudah akrab dengan masyarakat, terutama dengan para pemuda di sini.”

Ditanya tentang bentuk olah raga Volley yang dilaksanakam seperti apa, Lettu Lek Budi A.R. menyampaikan, “Kami tidak bertanding jadi kami membaur dengan masyarakat, masing-masing tim merupakan gabungan antara anggota Satgas TMMD dengan warga masyarakat,” pungkasnya.

Olah raga bersama yang berlangsung seru ini selesai hingga matahari terbenam dan menjelang adzan Magrib tiba anggota Satgas TMMD ke 106 kembali ke tempat bermalam untuk melaksanakan kegiatan pembersihan dan beristirahat.(zai/ddk)

News Feed