oleh

Melalui Spanduk, Kodim 0801 Pacitan Berikan Imbauan Pakai Masker

Pacitan(dsj) – Dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Kodim 0801/Pacitan beserta Koramil jajaran memasang spanduk imbauan tentang memakai masker.

Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi, saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan pemasangan Spanduk himbauan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Isyansyah, S.Sos.,M.M bersama Kapolda Jatim Irjen Pol. Muhammad Fadil Imran agar masyarakat selalu memakai masker, Jumat (28/8/2020).

“Imbauan penggunaan masker bertujuan untuk mengedukasi masyarakat Jawa Timur umumnya dan khususnya masyarakat Kabupaten Pacitan  agar selalu membiasakan diri menggunakan masker ketika berada di luar rumah dan mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19,” terangnya.

“Ayo sama-sama bersama kami, untuk selalu memakai masker, jaga jarak aman dan selalu mencuci tangan dengan sabun dengan air bersih yang mengalir agar kita bisa mengurangi angka penyebaran virus Covid-19, terutama di wilayah Kabupaten Pacitan.”  pungkasnya.(arw/ags)

News Feed