oleh

Manunggal TNI-Rakyat Terlihat Jelas Pada Pelaksanaan TMMD 109 Kodim 0810/Nganjuk.

Nganjuk(dsj) – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0810/Nganjuk, merupakan program kerjasama lintas sektoral. Dalam hal ini Kodim 0810/Nganjuk dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk yang melibatkan beberapa unsur diantaranya dari TNI, instansi daerah dan masyarakat yang dilaksanakan dengan sasaran pembangunan jalan di Dusun Magersari Desa Bajulan Kecamatan Loceret.

TMMD yang dahulunya bernama ABRI Masuk Desa (AMD), adalah bentuk konkrit dari akselerasi pembangunan yang dilakukan oleh TNI bersama – sama dengan masyarakat demi terciptanya kesejahteraan bersama.

Komandan Kodim 0810/Nganjuk, Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si, mengungkapkan bahwa sasaran program dalam TMMD ini meliputi sasaran fisik dan non fisik, sasaran fisik berupa pengerjaan jalan tembus antara Kabupaten Nganjuk-Kediri, pembangunan  Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), Gelar pasar murah dan Penyuluhan Narkoba, semuanya tidak terlepas dari semangat gotong royong antara TNI dan masyarakat.

“Kemanunggalan TNI dan Rakyat sangan terlihat jelas pada pelaksanaan TMMD 109, ini menandakan bahwa TNI akan selalu bersama rakyat sebagai teman, keluarga dan pelindungnya, ” ucap Dandim. Selasa (29/09/2020).(sapto)

News Feed