oleh

Letkol Inf Kaharudin Pamit, Danrem 081/DSJ Apresiasi Dedikasi dan Kinerjanya

Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. menghadiri acara malam pamitan Letkol Inf Kaharudin, D.J., S.Pd., M.Tr. (Han) di Cagar Budaya Osvia Boschbou, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Senin (30/11/2020) malam.

Dalam momen sambutannya, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho mengaku sangat kehilangan dengan pindah tugasnya Letkol Inf Kaharudin yang telah membantunya sebagai staf selama kurang lebih 4 bulan semenjak ia menjabat sebagai Danrem 081/DSJ.

Ia sangat mengapresiasi dan berterimkasih atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan oleh dan Letkol Inf Kaharudin beserta istri yang dinilai sangat baik dan membanggakan.

Untuk itu Danrem mendoakan, agar ditempat tugasnya yang baru, Letkol Inf Kaharudin senantiasa diberikan kesuksesan dan semakin maju dalam karirnya.

Tak ketinggalan, dalam momen sambutannya itu juga dimanfaatkan untuk kembali mengajak dan mengingatkan kepada para tamu undangan yang hadir untuk tetap patuh menjalankan disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Terlebih dengan adanya momen Pilkada Serentak yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang, ia menghimbau untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan agar tidak semakin meluasnya penyebaran Covid-19 dan terjadinya klaster baru.

Sementara itu, Letkol Inf Kaharudin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Danrem beserta tamu undangan lainnya, yang telah memberikan bimbingan dan arahannya, sehingga ia dapat melaksanakan tugasnya, khususnya di bidang intelijen.

Dirinya juga meminta maaf, jika selama melaksanakan tugasnya di Korem 081/DSJ terdapat kesalahan dan khilaf, baik dari tutur kata maupun tingkah laku.

Selanjutnya Letkol Inf Kaharudin yang tampak didampingi istri dan anaknya memohon doa dan restu, agar dapat melaksanakan tugasnya di tempat yang baru dengan baik.

Seperti diketahui, setelah melepas jabatannya sebagai Kasiintel Rem 081/DSJ, selanjutnya Letkol Inf Kaharudin akan melanjutkan tugasnya sebagai Pabandya Minintel Sinteldam XIV/Hasanuddin.

News Feed