oleh

Lepas Prajuritnya Yang MPP, Dandim Ngawi Ingatkan Tetap Jaga Nama Baik TNI

Ngawi(dsj) – Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., memimpin secara langsung upacara pelepasan prajurit yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) bertempat di Lapangan apel Makodim Jl. Ja Suprapto No. 01 Ngawi, Selasa (04/05/2021).

Dalam amanatnya, Dandim Letkol Inf Totok Prio Kismanto, S.E., mengucapkan terima kasih kepada anggota yang akan memasuki MPP atas segala pengabdian dan dharma bakti selama ini bersama Kodim 0805/Ngawi.

Kepada anggota yang akan memasuki MPP ini Dandim mengingatkan agar selalu menjaga  nama baik TNI, selalu berikan contoh dan tauladan yang baik kepada masyarakat, serta tetap jaga tali silaturahmi dan komunikasi dengan rekan – rekan yang masih berdinas.

Memasuki pensiun itu bukan berarti berhenti untuk tetap berbakti kepada negara, namun masih diberi kesempatan untuk menyumbangkan darma baktinya kepada masyarakat sesuai dengan kemampuannya, ucap Dandim.

Adapun anggota Kodim 0805/Ngawi yang memasuki MPP yaitu Lettu Inf Mulyono, Peltu Sunarsi, Pelda Sucipto dan Serda Bastian.(pudi)

News Feed