oleh

Latnistis Timintelrem 081/DSJ TA. 2020

Madiun(dsj), Kasiops, Letkol Inf Rudy Sujatmiko mewakili Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. membuka secara resmi Latnistis (latihan teknis dan taktis) Timintelrem 081/DSJ, bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (7/9/2020).

Dalam arahannya, Kasiops menyampaikan bahwa, latihan yang diselenggarakan bukan hanya sekedar ceremonial belaka, tetapi diharapkan dapat terserapnya ilmu yang diberikan kepada peserta latihan.

“Selain merupakan bagian dari program latihan, Latnistis Intel yang diselenggarakan ini hendaknya juga dapat dijadikan sebagai wahana untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalitas aparat intelijen,” ungkapnya.

“Hal itu sesuai dengan tujuan dari kegiatan latihan di lingkungan TNI-AD itu sendiri yaitu guna memelihara serta meningkatkan kemampuan dan keterampilan setiap Prajurit,” tegasnya.

Di akhir arahannya, Letkol Inf Rudy Sujatmiko menyampaikan harapan terkait latihan yang diikuti oleh para personel dari Timintelrem 081/DSJ itu.

“Saya berharap, agar latihan yang diselenggarakan ini dapat berhasil guna, yang nantinya siap untuk diaplikasikan dalam mendukung dan pengoptimalan tugas Timintelrem 081/DSJ sehari-hari,” pungkasnya.(arw)

News Feed