oleh

Latihan Gladi Posko I Kodim 0803/Madiun Resmi Ditutup

Madiun(dsj) – Latihan Posko I Kodim 0803/Madiun yang berlangsung selama 3 hari, resmi ditutup oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E.,M.Si., penutupan di aula Makodim 0803/Madiun, Kamis (3/9/2020).

Danrem 081/DSJ menyampaikan, kegiatan latihan Posko I Kodim 0803/Madiun telah selesai dilaksanakan dengan aman tertib dan lancar, tanpa adanya suatu hambatan dan rintangan yang dihadapi.

Tahapan kegiatan latihan posko yang digelar ini merupakan suatu program yang sudah ditentukan oleh komando atas, harus dilaksanakan satuan jajaran Korem 081/DSJ termasuk Kodim 0803/Madiun.

Seperti disampaikan pada pembukaan sebelumnya, bahwa tujuan Latihan Posko I Kodim 0803/Madiun adalah melatih kemampuan Komandan dan Staf tentang mekanisme prosedur hubungan Komandan dan Staf Kodim 0803/Madiun.

Agar mampu melakukan koordinasi, mengintegrasikan teknik, prosedur dan tata cara kerja posko yang berlaku dalam pelaksanaan dan pengendalian suatu operasi.

Oleh karenanya, Danrem menekankan dari seluruh kegiatan latihan yang dilaksanakan agar benar-benar dapat dijadikan pedoman dan acuan bagi seluruh prajurit di Kodim 0803/Madiun ini.

“Sehingga pada pelaksanaan latihan berikutnya dapat lebih ditingkatkan lagi,” ujarnya.(arifs)

News Feed