oleh

Laka Air Sungai Brantas : Dandim Nganjuk Cek Lokasi Serta Kerahkan Perosonel Untuk melaksanakan Pencarian Korban

Nganjuk(dsj) – bertempat di penyeberangan Sungai Brantas Dsn. Sentanan Ds. Ngrombot Kec. Petianrowo Kab. Nganjuk Dandim 0820/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo melaksanakan pengecekan dimana telah terjadi laka air perahu penyebrangan sungai brantas dari Dsn. Sentanan Ds. Ngrombot Kec. Patianrowo Kab. Nganjuk menuju Ds. Brodot Kec. Kedungmulyo Kab. Jombang hanyut terbawa arus sungai yang sangat deras yang diduga diakibatkan karena baling-baling mesin perahu yang terkena sampah sehingga mengalami kerusakan pada hari Sabtu tanggal 29 Februari 2020 pukul 22.30 WIB.

Sampai  saat ini masih dalam pecarian gabungan antara, TNI, Polri dan Masyarakat untuk menyisir sungai brantas tersebut.

Bahwa pada hari Minggu tanggal 1 Maret 2020 pukul 02.00 WIB dini hari dalam kejadian tersebut ada penumpang yang selamat an. Sdr. Ferry alamat Dsn. Sentanan Ds. Ngrombot Kec. Patianrowo Kab. Nganjuk yang di ketemukan di Ds. Proko Kec. Kedungmulyo Kab. Jombang.

Sdr. Feri (Korban yang selamat) menjelaskan bahwa dalam kejadian laka tersebut ada salah satu anggota TNI AD an. Serda Dadang Wicaksono, 22 Thn dengan alamat Dsn. Sentanan Ds. Ngrombot Kec. Patianrowo Kab. Nganjuk yang berdinas di Yonif 521 / Macan kumbang Kediri kemudian dalam kejadian tersebut terdapat 6 penumpang dan 3 SPM.

Dandim NganjuknSaat meninjau Lokasi Mengatakan Bahwa Oencarian akan terus dilakukan dan Sudah Berkoordinasi dengan BPBD Nganjuk dan BPBD Jombang untuk menemukan Korban yang sampai Saat ini bekum ada titik terang. Ujarnya

Seluruh Personel Koramil Patianrowo Kodim 0810/Nganjuk Juga seluruhnya dikerahkan Untuk melaksanakan pencarian Korban. Punkasnya.(cak jei)

News Feed