oleh

Kunjungi PT Kaibon Indah, Ini Pesan dan Harapan Danrem 081/DSJ

Madiun(dsj) – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ibu Masduki, berkunjung dan melihat-lihat berbagai hasil kerajinan keramik di PT Kaibon Indah, Jl. Raya Ponorogo Km 4, Krajan, Kaibon, Geger, Kab. Madiun, Senin (17/2/2020).

Setibanya di PT Kaibon Indah, Danrem dan rombongan disambut langsung oleh Suryanto Halim selaku owner di perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan kerajinan keramik tersebut.

Kepada Suryanto, Danrem mengaku senang dapat berkunjung dan melihat-lihat proses pembuatan serta berbagai kerajinan keramik yang dihasilkan.

Ia berharap, PT Kaibon Indah dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam menghasilkan produk dengan kualitas terbaik dan berdaya saing tinggi dalam pasar global.

Karena menurutnya, jika perusahaan tersebut semakin maju, tentunya nanti akan lebih dapat lagi menyerap tenaga kerja, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Tak ketinggalan Danrem berpesan, agar PT Kaibon Indah juga mampu menunjukkan perannya dalam berbagai bentuk kegiatan sosial yang ditujukan untuk membantu masyarakat.

Tampak juga dalam kesempatan itu, Kolonel Inf Masduki turut memberikan cinderamata yang diterima langsung oleh Suryanto Halim.(arw)

News Feed