oleh

Kunjungi Pasar, Dandim Ngawi Bersama Kapolres Dan Bupati Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Ngawi(dsj) – Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., bersama Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistiono dan Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya menghimbau masyarakat Patuhi Prokes serta membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar bertempat di Pasar Desa Watualang Kecamatan Ngawi, Rabu (10/02/2021).

Upaya pencegahan penyebaran covid 19 terus dilaksanakan oleh satgas penanganan Covid 19 Kabupaten Ngawi dalam hal ini Kodim 0805/Ngawi, Polres Ngawi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi.

Pada kesempatan kali ini Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistiono dan Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengunjungi Pasar Desa Watualang untuk membagikan masker serta memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

Kami Jajaran TNI-Polri dan Pemerintah Daerah akan terus bersinergi untuk terus menekankan penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Ngawi ini, ucap Dandim Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto saat membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar di Desa Watualang ini.

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat akan lebih sadar untuk selalu mematahui protokol kesehatan dalam setiap aktivitas sehari-hari untuk mencegah penyebaran covid 19 ini, tuturnya.(pudi)

News Feed