oleh

Korem 081/DSJ Siap Gelar Lomba Lari 10 K

Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brawijaya, Korem 081/DSJ siap menggelar lomba lari 10 K, dengan start dan finish di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur. Adapun lomba lari 10 K nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 25 November 2018.

Kami temui di kantornya, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo menyampaikan bahwa kegiatan lomba lari tersebut bersifat umum dan bisa diikuti oleh siapa saja, Senin (5/11/18).

“Untuk kategorinya, nanti kita siapkan baik untuk putra dan putri, sedangkan untuk usianya bebas,” kata Kapenrem.

“Terkait pendaftarannya akan kami buka dari tanggal 6-22 November 2018 di Kantor Staf Ops Korem 081/DSJ maupun Staf Ops Kodim-Kodim jajaran kami,” imbuhnya.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini nantinya dapat mencari bibit-bibit pelari potensial yang mampu berprestasi dan mengharumkan nama Bangsa Indonesia,” ungkap Mayor Arm T.M. Hartoyo.

Ia juga mengatakan, bahwa lomba lari 10 K juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri Korem 081/DSJ dengan berbagai komponen bangsa, guna terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Jika TNI-Rakyat Manunggal, tentunya hal itu menjadi modal utama dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” tegasnya

News Feed