oleh

Korem 081/DSJ Bersama BUMN Siap Gelar Pengobatan Gratis dan Pasar Murah

Madiun, Besok (10/4), Korem 081/DSJ akan menggelar kegiatan Pengobatan Gratis dan Pasar Murah di  kantornya yang berada di Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur.

Melalui pesan singkatnya, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd. menyampaikan, bahwa kegiatan yang akan diselenggarakan itu dalam rangka memperingati HUT Ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT Ke 21 Kementerian BUMN, Selasa (9/4/19).

Menurutnya, melalui momen yang baik itu, baik Korem 081/DSJ dan Kementerian BUMN sama-sama ingin memberikan peran dan sumbangsihnya dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ia menjelaskan, dalam kegiatan yang bertajuk bakti sosial tersebut, berbagai kegiatan dan pelayanan akan diselenggarakan, seperti pengobatan gratis, donor darah, pasar murah, berbagai produk kerajinan tangan dan masakan khas daerah, macam-macam perlengkapan TNI, serta penampilan reog dan panggung hiburan rakyat.

“Khusus untuk pasar murah, kami telah menyiapkan sebanyak 4000 paket Sembako, yang harganya jauh lebih murah dari yang ada di pasaran saat ini,” terangnya.

“Untuk itu, kami berharap dan mengajak seluruh masyarakat dimanapun berada, khususnya di sekitar Kota Madiun, agar berbondong-bondong dapat menghadiri dan memeriahkannya,” tutupnya. (arw)

 

News Feed