oleh

Korem 081/Dhirotsaha Jaya Madiun Lepas Prajurit Terbaiknya

-News-595 views

Madiun – Selama kurang lebih 14 bulan, Kolonel Inf Shidarta Wisnu Graha, S.E., telah meneruskan tongkas estafet kepemimpinan di Korem 081/Dhirotsaha Jaya (DSJ).

Korem 081/DSJ telah melepas Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha yang akan berpindah tugas sebagai Irdam I/BB, bertempat di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Jum’at (22/9/2018).

Acara pelepasan yang dilaksanakan dengan tradisis pedang pora, diwarnai oleh isak tangis yang tak kuasa melepas kepergian Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E., beserta Ibu.

Dengan diiring lagu perpisahan, Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. beserta Ibu dengan raut wajah sedih tampak menyalami anggota Korem 081/DSJ satu per satu. Saat menyalami anggota, Kolonel Inf Sidharta Wisnu sempat tiap kali menghentikan langkahnya untuk menyampaikan pesan.

“Terimakasih Pak atas kerjasama dan bantuannya selama ini, tetap berbuat yang terbaik untuk satuan ini, bangsa dan Negara,” ucapnya kepada salah satu anggota.

Awak media juga sempat menemui salah satu anggota Korem 081/DSj yaitu PNS Siti Rohanah yang juga tampak tak kuasa menahan air matanya.

Ia menyampaikan, sangat kehilangan terhadap sosok Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, menurutnya, selain sebagai sosok Komandan dan Bapak yang baik, Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha juga dikenal sangat dekat dan perhatian kepada kami.

“Pokoknya bagi kami, beliau sangat luar biasa dan kami merasa bangga pernah dipimpin oleh beliau,” tutupnya sambil mengusap air matanya.

News Feed