oleh

Koramil Kartoharjo, Dinkes Dan PMI Kota Madiun, Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Lokasi Pasar Srijaya

Madiun(dsj) – Bertempat di Pasar Burung Srijaya Jl. Pelitatama Kelurahan Oro-oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, telah digelar Apel Gabungan dalam rangka Penutupan Pasar Burung Srijaya sekaligus melaksanakan penyemprotan disinfektan guna mencegah peredaran dan penularan dari virus Covid 19, Minggu (22/3/2020).

Apel gabungan dipimpin langsung oleh Kadisperindag Kota Madiun Drs. Gaguk Hariyono, S.Sos., dan didampingi oleh Danramil 0803/15 Kartoharjo, Kodim 0803/Madiun Kapten Chb Loso, Kasatpol PP Kota Madiun Sunardi Nurcahyono, S.Stp.,M.Si., beserta Tim dari Gugus Tugas Pengendali Corona Kota Madiun.

“Penutupan pasar tersebut bersifat sementara guna pencegahan merebaknya virus Corona atau yang biasa dikenal Covid-19. Selain penutupan pasar, dilakukan juga penyemprotan disinfektan diseluruh lokasi pasar oleh pihak Dinkes dan PMI Kota Madiun,” ujar Danramil 0803/15 Kartoharjo Kapten Chb Loso.

“Kegiatan ini, adalah upaya jajaran intansi terkait di Kota Madiun guna pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona di wilayah Kota Madiun,” terangnya.

“Ini merupakan sebagi wujud antisipasi kita bersama. Selain itu kita terus melakukan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap dirumah dan tidak  lupa jaga kebersihan diri dan lingkungan,” pungkas Danramil.(arifs)

News Feed