oleh

Koramil 080612 Munjungan Bersama Warga Karya Bakti Pengecoran Masjid

Trenggalek(dsj) – Anggota personel Koramil 0806/12 Munjungan bersama warga melaksanakan karya bakti pengecoran lantai dua Masjid Tarbiyatus Sholikin RT. 46/12 Dusun Gembes, Desa Masaran, Kecamatan Munjungan, Trenggalek, Minggu (13/9/20).

Kegiatan karya bakti tersebut dilaksanakan secara gotong royong oleh anggota Koramil 0806/12 Munjungan bersama warga masyarakat sekitar serta para santri pondok jamaah Masjid.

Dalam kesempatan tersebut Bati Tuud Koramil 0806/12 Munjungan Serma Edy Sunarto yang hadir dan memimpin langsung pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan, Keterlibatan anggota Koramil 0806/12 Munjungan dalam kegiatan ini merupakan salah satu bakti kedekatan TNI kepada masyarakat.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu agenda Koramil dalam melaksanakan tugas dan fungsinya membangun kembali semangat kegotong – royongan yang selama ini sudah mulai pudar,” imbuhnya.

Selain itu, kegiatan tersebut sebagai tolok ukur Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, karena TNI sebagai garda terdepan dalam menjaga Pertahanan Negara,” Pungkas Serma Edy Sunarto.(fr)

News Feed