oleh

Koramil 0806/07 Watulimo Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas

Trenggalek(dsj) – Koramil 0806/07 Watulimo jajaran Kodim 0806/Trenggalek terjunkan 2 personel Babinsa untuk mendampingi dan memantau pelaksanaan penyuntikkan vaksin Covid-19 di Puskesmas Watulimo, Trenggalek, Senin (8/2/21).

Saat dikonfirmasi Bati Tuud Koramil 0806/07 Watulimo Pelda Wasito mengatakan, Pihaknya terus melakukan monitoring dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan harapan kegiatan bisa berjalan dengan lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Lebih lanjut, Ia menegaskan, Kegiatan yang lakukan Koramil 0806/07 Watulimo ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19,” imbuhnya.

Sementara itu, Serka Aguk dalam mendampingi penyuntikan vaksin Covid-19 juga memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Selama kegiatan berlangsung kami tetap mengimbau kepada masyarakat yang hadir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah pusat,” tutupnya.(fr)

News Feed