oleh

Koramil 0806/03 Durenan Bersama Polsek Bersinergi Tertibkan Pengunjung Pasar Durenan Tetap Pakai Masker

Trenggalek(dsj) – Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di tempat keramaian, anggota personel Koramil 0806/03 Durenan jajaran Kodim 0806/Trenggalek bersinergi bersama anggota Polsek Durenan dalam melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid -19 terhadap pengunjung Pasar Durenan, Rabu (24/3/21).

Dalam pelaksanaanya, Babinsa bersama Babinkamtibmas dan Aparat Desa Durenan menghimbau kepada seluruh masyarakat pengunjung Pasar Durenan agar taat protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat beraktifitas diluar.

“Tertib protokol kesehatan akan terus kami lakukan kepada warga di wilayah binaan, termasuk masyarakat yang beraktifitas saat ini di Pasar Durenan. Hal ini untuk mengawal kebijakan pemerintah terkait adaptasi kehidupan baru,” ucap Babinsa Durenan Serka Agus Salim.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, Kegiatan ini merupakan program TNI selaku Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) di jajaran Kodim 0806/Trenggalek dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di tempat umum,” terang Serka Agus Salim.

“Pihaknya juga berharap kepada warga masyarakat tumbuh kesadaran untuk tertib melakukan protokol kesehatan di tempat umum agar terhindar dari virus Covid-19 khususnya di Kecamatan Durenan,” pungkas Serka Agus Salim.(fr)

News Feed