oleh

Koramil 0803/03 Balerejo Bersama Anggota Polsek Bantu Warga Korban Puting Beliung

Madiun –  Hujan deras yang disertai angin puting beliung terjadi pada Senin (16/12/2019), di Desa Kedungrejo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun.

Bencana yang terjadi pada siang hari kemarin mengakibatkan atap rumah dan genteng dari beberapa rumah warga rusak.

Dengan sigap anggota Koramil 0803/03 Balerejo, Kodim 0803/Madiun bersama anggota Polsek Balerejo mendatangi rumah warga yang tekena musibah dan melaksanakan kerja bakti membersihkan puing-puing reruntuhan atap.

Komandan Koramil 0803/03 Balerejo Kapten Kav Umar saat ditemui mengatakan, kami anggota Koramil 0803/03 Balerejo bersama Polsek dan warga kerja bakti membersihkan rumah warga yang terkena musibah.

“Saya bersama anggota Koramil 0803/03 Balerejo langsung datang ke lokasi dengan anggota Polsek Balerejo lalu membantu warga melakukan pembersihan,” terangnya kepada awak media, Selasa (17/12/2019).

“Upaya yang kita lakukan adalah membersihkan lokasi dari puing-puing reruntuhan atap, juga melakukan pendataan kerusakan rumah akibat bencana angin puting beliung,” ujarnya.

Selain itu, Kapten Kav Umar juga menyatakan diri anggota Koramil 0803/03 Balerejo siap untuk membantu membangun kembali rumah milik warga yang rusak.

Salah satu warga yang rumahnya terkena musibah mengatakan, “Kami berterima kasih atas kepedulian dari bapak bapak TNI, sehingga musibah yang menimpa kami dapat sedikit teringankan,” ungkapnya.(arifs)

News Feed