oleh

Koramil 0801/06 Bandar Bersama Polsek Bandar Bersinergi Beri Himbaun Protokol Kesehatan

Pacitan(dsj) – Babinsa koramil 0801/06 Bandar Kodim 0801 Pacitan serda Lubis melaksanakan sosialisasi menghimbau kepada masyarakat baik pedagang dan pembeli dipasar Bandar Kecamatan Bandar Kabupaten Pacitan agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, sehingga tidak menimbulkan klaster baru. Selasa (26/10/2021)

Serda Lubis menjelaskan Masih banyak masyarakat yang belum paham tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan, sehingga masyarakat masih terkesan mengabaikan untuk mematuhi protokol kesehatan.

”kami akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan, di antaranya dengan melaksanakan 5 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari Kerumunan, serta mengurangi mobilitas,” Tegas Babinsa

“Dimasa pandemi covid sangat penting untuk mentaati dan melaksanakan sesuai protokol kesehatan karena pandemi covid 19 masih berlangsung”, Tutur Serda Lubis.

Tentunya dalam hal ini supaya selalu dengan melaksanakan 5M dan menjalankan protokol kesehatan dimanapun berada dan beraktifitas.

Sudah saatnya masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi dalam mematuhi protokol kesehatan, tidak perlu diawasi karena itu merupakan bentuk kepedulian demi kesehatan dan keselamatan kita semua.(pry)

News Feed