oleh

Komandan Kodim 0803/Madiun Dampingi Bupati Madiun Lepas Kontingen Kabupaten Madiun Porprov Jatim VI 2019

MadiunBertempat di Pendopo Muda Graha Pemerintahan Kabupaten Madiun Jalan Alun-alun Utara Kota Madiun Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mendampingi Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos., dalam upacara pelepasan kontingen Kabupaten Madiun dalam rangka Porprov Jatim VI Tahun 2019 Gresik Lamongan Tuban dan Bojonegoro, Kamis (4/7/2019).

Dalam Porprov Jatim 2019 yang dilaksanakan tanggal 8 sd 13 juli 2019 ini, Kabupaten Madiun mengirim 92 peserta yang terdiri dari 52 atlit dan 40 official. Dengan harapan memperbaiki peringkat tahun lalu yaitu dari peringkat 34 Jatim.

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos., dalam sambutannya menyampaikan, “Madiun adalah Kampung Pesilat, jadi semua atlit harus optimis dan juara, Pemkab Madiun tidak akan tutup mata terhadap prestasi atlit,” terang Bupati Madiun.

Bupati menambahkan, “Atlit Kabupaten Madiun merupakan orang-orang yang terpilih untuk berprestasi di Porprov Jatim, atlit tidak boleh gentar, maksimalkan seluruh kemampuan demi nama besar Kabupaten Madiun,” imbuhnya.

Sementara Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., juga menyampaikan, Harapan kami semua, Kontingen Pemkab Madiun untuk berprestasi, serta memegang teguh rasa cinta terhadap Kabupaten Madiun, kobarkan semangat tanding dan pantang menyerah.

“Saya ucapan selamat bertanding kepada seluruh atlit, harapan atlit pulang harus bawa keberhasilan mendali emas, prestasi harus naik sampai peringkat pertama,” pungkas Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.(arifs)

News Feed