oleh

Kolonel Inf Masduki Hadiri Pisah Sambut Dandenkesyah 05.04.01 Madiun

Bertempat di Denkesyah 05.04.01 Madiun, telah dilaksanakan acara pisah sambut pejabat Dandenkesyah 05.04.01 Madiun antara pejabat lama Letkol Ckm Muchlish Effendy, S.Pd., M.Si. dan pejabat baru Letkol Ckm Agung Tri Wahjuono, S.E., M.M.

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E. M.Si. yang turut hadir dalam sambutannya mengatakan, bahwa serah terima jabatan dan penyerahan tugas di lingkungan TNI AD merupakan sesuatu yang harus dilakukan, sebagai upaya penyegaran dalam tubuh organisasi yang dilandaskan pada kepentingan pembinaan personel dan pembinaan satuan.

“Serah Terima Jabatan Dandenkesyah 05.04.01 Madiun hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, untuk meningkatkan kualitas kinerja satuan guna menjamin terciptanya keberhasilan pelaksanaan tugas pokok,” ungkap Danrem dalam sambutannya, Jumat (14/12/18)

Selanjutnya, Danrem mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Ckm Muchlish Effendy, S.Pd., M.Si. yang selama ini telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta dapat membawa Denkesyah 05.04.01 Madiun menjadi lebih baik.

Sementara kepada Letkol Ckm Agung Tri Wahjuono, S.E., M.M., Danrem menyampaikan selamat atas pengangkatannya sebagai Dandenkesyah yang baru. “Semoga nantinya dapat mengemban amanah dengan penuh dedikasi, sehingga dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya,” ucapnya.

“Dengan modal wawasan kemampuan yang saudara miliki, pengalaman tugas dan jabatan yang pernah diemban, saudara akan mampu melaksanakan amanah dan tanggung jawab ini dengan baik,” tegasnya.

Tampak dalam kesempatan tersebut, Kolonel Inf Masduki juga memberikan cinderamata kepada Letkol Ckm Muchlish Effendy, S.Pd., M.Si. atas pengabdiannya selama bertugas di Satdisjan Korem 081/DSJ.

News Feed