oleh

Kodim Tulungagung Gelar RAT Primkop Kartika Merak 07 Tutup Buku Tahun 2019

Tulungagung(dsj) – Pagi ini banyak personel militer maupun PNS yang mendatangi Makodim Tulungagung. Hal tersebut berkaitan dengan gelaran Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika Merak 07 Tutup Buku Tahun 2019 yang dilaksanakan di Aula Pandu Sakti Makodim Tulungagung Jl. Jaksa Agung Suprapto No 17 Kelurahan Kampungdalem Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Selasa (11/02/2020).

Kegiatan Rapat Anggota Tahunan pagi hari ini merupakan agenda tahunan yang wajib dilaksanakan oleh seluruh koperasi sebagai wujud tanggungjawab pengurus dalam melaporkan kinerja dalam kurun waktu satu tahun dan memaparkan rencana kerja koperasi tahun berikutnya.

Plh. Dandim 0807/Tulungagung Letkol Inf Kaharuddin DJ, S.Pd membuka secara resmi pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika Merak 07 Tutup Buku Tahun 2019 didepan para anggota dan disaksikan langsung oleh Ketua Puskopad Kodam V/Brawijaya Kolonel Arm Eko Ponco Widodo sebagai ketua induk primer koperasi jajaran Kodam V/Brawijaya.

“Saya harap para anggota dapat menggunakan rapat kali ini untuk melihat kinerja para pengurus termasuk dalam penanganan tertib administrasi dan inovasinya dalam meningkatkan kesejahteraan anggota.” ungkap Plh Dandim.

Dandim berharap, kiranya RAT Primkop Kartika Merak 07 Tutup Buku Tahun 2019 kali ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk mawas diri dan melihat secara jujur pelaksanaan tugas Primkop Kartika Merak 07 sekaligus mendorong semangat pengabdian para pengurus agar lebih baik lagi di masa akan datang.

“Saya berharap RAT kali ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk mawas diri dan melihat secara jujur pelaksanaan tugas Primkop Kartika Merak 07.” tambah Dandim.(hrm)

News Feed