oleh

KODIM PONOROGO GELAR KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN APARAT PEMERINTAH

PonorogoMelalui komunikasi sosial dengan aparat pemerintah, kita tingkatkan sinergitas dan kerjasama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas pokok TNI AD. “ Demikian tema pada kegiatan Komunikasi Sosial dengan aparat pemerintah yang digelar Kodim 0802/Ponorogo hari ini bertempat di Balai Prajurit Kodim Ponorogo.(28/06/19)

Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf M. Yusup saat mewakili Komandan Kodim Ponorogo pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Komsos hari ini digelar untuk meningkatkan hubungan baik antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah Ponorogo, “ Hari ini, Kodim Ponorogo mengundang bapak dan ibu sekalian guna lebih merekatkan dan mempererat jalinan silaturahmi diantara kita, yaitu TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Ponorogo, “ kata Kasdim dalam sambutan.

Kasdim melanjutkan, “ Dengan hadir dan bertapap muka langsung seperti ini, tentu kita lebih dekat dan bisa saling mengenal satu dengan lainnya, sehingga kedepan lebih mempermudah dalam melakukann koordinasi dan komunikasi dalam mencari solusi positif demi kemajuan di wilayah  Ponorogo khususnya dan Indonesia pada umumnya, “ jelas Kasdim.

Komandan Kodim Ponorogo, melalui Kasdim juga memberi apresiasi dan menyampaikan pesan kepada peserta Komsos, “ Tak lupa, Komandan juga menitip pesan dan mengucapkan terimakasih serta apresiasi yang tinggi atas respon dan hadirnya bapak dan ibu sekalian pada kegiatan ini.  Beliu juga berpesan untuk selalu menjaga hubungan baik dengan semua elemen, termasuk kepada seluruh masyarakat Ponorogo, sehingga kebersamaan, kekompakan serta jalinan silaturahmi diantara kita terus terjaga dan terbina, “ kata Kasdim saat menyampaikan pesan Komandan Kodim Ponorogo yang kebetulan sedang melaksanakan dinas luar.

Usai sambutan, kegiatan berlanjut penyajian  materi yang langsung diberikan oleh Kepala Staf Kodim Ponorogo, Mayor Inf M. Yusup dengan pokok materi pembahasan tentang Pancasila.  Hadir dalam kegiatan diantaranya;  Kepala Dinas dan aparat pemerintah se Kabupaten Ponorogo, Camat se Kabupaten Ponorogo, Kapolsek jajaran Polres Ponorogo dan  Perwira Staf beserta Danramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo.(zai)

News Feed